Kode Paket 1640231
Nama Paket Pengadaan Peralatan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21003258 Pengadaan Peralatan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 10 September 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Enrekang
Satuan Kerja DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK KAB ENREKANG
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 57.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 56.999.996,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Diskominfo dan Statistik Kab. Enrekang - Enrekang (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP KBLI 46100 dan masih berlaku
TDP KBLI 46100 dan masih berlaku
SITU yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Pajak Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia sesuai dengan bidang yang dilelang dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta

Peserta Non Tender 1 peserta